Kamis, 30 Desember 2010

Cara Untuk Dandani Halaman Facebook Versi 2

Greasemonkey
Ada add-ons lain yang dapat digunakan untuk mendandani halaman Facebook. Add-ons itu adalah Greasemonkey. Cara pakainya bagaimana? Sebenarnya cara pakai Greasemonkey tidak jauh berbeda dengan Yontoo Layers(PageRage).
Install Greasemonkey dengan mengunjungi situs http://addons.Mozilla.org/en-Us/Firefox/addons/748. setelah itu, unduh Greasemonkey dengan mengklik di bagian “add to firefox”. Sebagai tambahan, pengguna firefox versi terbaru mungkin tidak bias pakaiadd-ons ini. Soalnya Greasemonkey hanya untuk firefox 1.5 sampai 3.5.
Nah setelah selesai instalasi, seperti biasa, jangan lupa restart browser(firefox). Lalu langkah selanjutnya adalah dengan mengunjungi situs http://userscripts.org/scripts. karena jumlah skrip yang ditampilkan oleh situs ini banyak, sekitar 4000 skrip, cobalah untuk menyaring skrip tersebut dengan kata kunci.
Cukup masukkan saja kata kunci yang diinginkan, misalnya “Facebook theme”. Setelah memilih salah satu
theme, cobalah untuk menginstalnya dengan mengklik tombol “install”.
Setelah install, coba periksa apakah skrip yang telah anda pilih sudah terpasang dengan benar? Cara periksanya adalah dengan memilih tab tools pada browser, lalu pilih “Greasemonkey” > Manage user script”. Pilih scrip yang tadi telah anda download. Lalu centang “enable” dan klik “close”.
Login saja kea kun Facebook dan lihat perubahanya. Apabila tidak terjadi perubahan Tanya saya dengan komentar di bawah ini.

0 komentar (+add yours?)

Posting Komentar


I heart FeedBurner

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage